Ads

Monday 2 March 2015

Onelifecrew - Tsuioku Merry-go-Round (LYRIC TRANSLATION INDONESIA)

Posted By: Unknown - 18:32
Description: 2nd Ending theme Fairy Tail
Written and Composed by: yu-suke
Arranged and Performed by: onelifecrew
MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai ni
nokosareta kimi no yokogao oikakete asa o mukaeru

Komedi putar. Kejarlah Setelah kau meninggalkan wajahmu dalam mimpi ku.
Dengan itu aku menyambut pagi.

mou nidoto kao nante mitakunai wa tte ii suteta
hoho ni wa namida ga tsutatte ita
kimi wa mujun no aranami ni noma resou ni naru tabi ni namida o koraetetandarou

Kau berkata, "Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi," ketika kau meninggalkan ku.
Tapi air mata di pipi mu mengatakan berbeda.
Setiap kali kau merasa seperti ditelan dalam gelombang pertentangan, kau selalu menahan air matamu, kau tahu?

tsuyoi hito ne tte minna ga kimi no koto o kai kafuru kara
itsuno mani ka hontou no sugata o miushinatte shimattetanda

"Apa seseorang yang kuat,"
kata mereka, tapi semua orang berlebihan terhadap mu, dan sebelum kau tahu itu, kau tidak bisa melihat siapa dirimu sebenarnya.

sugu soba ni atta hazu no taiyou ga kuzurete hikari toza shita
itsuka no hontou mo uso mo kaki keshite
MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai de
hiniku nimo kimi no shigusa o omoidashi te mune o kogasu

Matahari yang seharusnya berada di sisimu
Hancur dan kehilangan cahaya nya
Menghapus kebenaran yang
ada sejak saat itu
Komedi Putar. Kejarlah setelah wajahmu ada dalam mimpiku. Dengan itu aku menyambut pagi.

moudorekurai kimi to hanare te kurashi teru darona
imada ni mune no naka de mawari tsudukeru kimi to iu na no MERII GOO RANDO
kasseika shiteku saibou ga kako no ren ai o bika shiteirundatoshitemo
mou ichido ai tainda

Kau tahu aku tinggal jauh darimu
Dan meskipun aku tahu itu tapi Hatiku berputar hanya untuk mu.
Hampir seperti komedi putar. Dan meskipun cinta memuji masa lalu
Mengaduk perasaanku, aku masih ingin melihatmu.

imasara doukoushiyou nante tsumori wa moutou nai keredo
nani mo wakarazu ni tsuge teshimattaano wakare o ima nagei terunda

Aku tidak ingin hal itu sekarang tapi aku akan mencoba untuk menghindarinya.
Aku menyesali pernah mengatakan hal itu tapi aku tidak ingin tahu apa-apa.

itsudatte boku wa hidoku aimai na kanjou ni tsuki ugoka sare
himitsu meita tenkai to tawamure ta
MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai ni
nokosa reta kimi no yokogao oi kakete asa o mukaeru

Aku selalu mencari beberapa perasaan dalam dirimu
Sebuah rahasia misterius
Komedi putar, berputar dalam dunia mimpi
Bayangan hitam mu tertinggal mengejar matahari pagi

ONE MORE TIME furikaere ba natsukashi kumoaru itsuka mita fuukei
sokode boku wa guuzen itoshii kimi tomou ichido au kakuritsu sagasu kotobakari

Sekali lagi suatu hari nanti aku akan melihat surga, melihat kembali dengan cinta
Jadi itulah sebabnya aku hanya ingin mencari kesempatan untuk menyatukan kita kembali secara kebetulan

MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai de
MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai de
MERII GOO RANDO I'M STILL CALLING YOUR NAME

Komedi putar ,Berputar dalam dunia mimpi
Komedi putar, Berputar dalam dunia mimpi
Komedi putar, Aku masih menyebut nama mu

sugu soba ni atta hazu no taiyou ga kuzure te hikari toza shita
itsuka no hontou mo uso mo kaki keshite
MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai ni
nokosa reta kimi no yokogao oi kakete asa o mukaeru

Matahari yang seharusnya berada di sisimu
Hancur dan kehilangan cahayanya
Menghapus kebenaran yang ada sejak saat itu
Komedi putar, berputar dalam dunia mimpi
Bayangan hitammu tertinggal mengejar matahari pagi

sugu soba ni atta hazu no taiyou ga
tsuioku MERII GOO RANDO mawaru yume no sekai de

Matahari yang seharusnya berada di sisimu
Mengenang pada komedi putar, berputar dalam dunia mimpi ...

________________________________________________________________________________________________
Thanks For Visiting !! ^^Translator by Firemanz
Jika ingin mengcopy atau share saya persilahkan, tapi jangan lupa cantumkan sumbernya oke ^^b
http://jp-loverzmusic.blogspot.com/
Saling berbagi dan membantu itu lebih baik :D

About Unknown

Aizawa Desu, Yoroshiku Onegaishimasu :)

0 comments:

Post a Comment

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy Published By Kaizen Template HDWall KTWP